Kamis, 21 Maret 2019

Artis seksi Hollywood yang paling banyak tidur dengan pria


Di dunia barat melakukan hubungan suami istri sebelum menikah sudah menjadi hal yang wajar. Tak hanya dikalangan masyarakat biasa tapi dikalangan seleberiti juga sudah melakat erat.

bedanya para seleberiti suka memilih pasangan yang agak berkelas walaupun begitu bukan berarti para selebriti kesulitan untuk bisa meniduri orang lain.

Angelina Jolie


Sepanjang hidupnya Angelina Jolie pernah menikah sebanyak tiga kali yang perama dengan Jhonny Lee Miler, yang kedua dengan Billy Bob Thornton dan suaminya yang sekarang si aktor tampan brad pitt. konon jolie dan brad pitt merasa baik baik saja jika salah satu diantara mereka tidur dengan orang lain.

Madonna


penyanyi yang mendapat julukan Ratu pop ini sudah pasti banyak menjalin hubungan dengan pria. termasuk kedua mantan suaminya sean penn dan guy ritchie. Dia juga pernah menjalin hubungan mesra dengan pemain bisbol berkebangsaan amreika bernama alex rodriquez.

Demi moore


Bintang film hollywood yang satu ini dikenal banyak menjadlin hubungan dengan pria , bahkan sepanjang hidupnya itu pernah menikah sebanyak tiga kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi