Kamis, 21 Maret 2019

Seksinya Gal Gadot , yuk kita intip ...


lupakan sejenak tentang batman dan superman , karena gal gadot si wonder woman telah menyita seluruh perhatian kita .




Lahir di Israel

dia lahir di israel tanggal 30 april 1985 . berarti sekarang dia berusia 31 tahun . meski sudah berkepala 3 rasa rasanya kecantikan gal gadot tak lekang oleh waktu ya. Buktnya kecantikan wonder women yang ia perankan dia bisa keluar secara natural.

Awal karir 


Sebelum bermain di film dawn of justice gal gadot beberapa kali bermain di berbagai film.
film besar pertamanya adalah ketika ia berperan sebagai gisele harrabo di film franchise fast and furious. selain itu ia juga bermain di film date night and triple 9.

Keturunan 4 Negara


Meskipun lahir di negara israel gal gadot memiliki darah keturunan 4 negara . ini gak lepas dari kakeknya sebagai imigran dari eropa . dia memiliki darah polandia, jerman , ceko , dan austria.

belajar ilmu bela diri 


Totalitas cewek yang satu ini dalam menjalani sebuah peran emang udah gak diragukan lagi . gal gadot rela untuk belajar berbagai ilmu bela diri seperti swordmanship , kungfu , capoera dan ju jitsu.

Tanpa stuntman


Emang dasaranya cewek penyuka tantangan , di setiap adegan film fast and furious aktris israel ini engga pernah menggunakan stunt man. malahan ketika ia ditawarkan menggunakan stuntman, dia menolak . kayaknya sih gal gadot ini memang idaman para pria banget deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi