Kamis, 07 Maret 2019

Sayembara Juragan Durian Cari Menantu Dibatalkan, Ini Penyebabnya


Seorang juragan durian asal Thailand mengatakan bahwa ia membatalkan sayembara yang telah ia umumkan pada awal minggu dalam mencari suami untuk putrinya yang berusia 26 tahun

Anont Rotthong, yang mengelola dua pasar durian di Chumphon, sebelumnya mengatakan dia akan memberikan 10 juta baht atau sekitar Rp 4,4 miliar uang tunai, mobil, rumah dan perkebunan durian kepada lelaki yang bisa memenangkan hati putrinya.
"Siapa pun yang tahu cara membeli dan memilih durian serta mengambil buah dari kebun dapat mengambil tangan putriku. Saya tidak akan meminta satu baht dalam mahar darinya, tetapi sebaliknya akan memberinya 10 juta baht tunai, 10 kendaraan, sebuah rumah, dua pasar durian dan anak perempuan yang lulus dengan pujian dari Assumption University dan memiliki gelar master dari Universitas Sun Yat-sen di China," kata lelaki 58 tahun itu dalam postingan di Facebook akhir pekan lalu.
Caranya, calon menantu harus berpartisipasi dalam "turnamen" selama tiga bulan yang diadakan di salah satu kebun duriannya.

Namun, semua itu berubah. Pada Selasa malam (5/3/2019), juragan durian kembali mengumumkan di akun Facebook bahwa ia tidak lagi menerima lamaran. Dia mengatakan bahwa 10.000 orang telah menanggapi tawarannya, angka yang tidak terduga, dan bahwa dia tidak memiliki tempat yang cukup besar untuk menampung mereka semua.
“Menantu yang berminat, tolong berhenti memanggilku. Saya sekarat karena ponsel saya berdering. Biarkan aku istirahat," tulisnya.
Di antara mereka adalah Premyosapon Khongsai yang berusia 28 tahun, yang memosting di Facebook Anont dan disukai lebih dari 14.000 orang hanya dalam beberapa hari.
"Saya tertarik. Umur saya 28 tahun. Keluarga saya juga menanam durian di provinsi Trat. Kami memiliki lebih dari 300 pohon ... Saya bisa mengatasi matahari dan hujan. Saya bisa mengendarai truk 10 roda dan traktor. Tolong pertimbangkan saya, ayah Anont. Terima kasih," tulis Khongsai dalam komentarnya, disertai dengan foto dirinya.
Namun, Anont dilaporkan menulisnya sebagai "terlalu tampan". Dia juga mengatakan lelaki itu akan menghancurkan hati putrinya, Kanjasita Rotthong.
Kanjasita dalam sebuah wawancara TV mengatakan bahwa meskipun awalnya dia beranggapan kontes itu lucu, kemudian semua berubah setelah menjadi viral.
Awalnya, dia mengatakan kepada Bangkok Post bahwa dia menghormati metode ayahnya untuk membantunya menemukan seorang suami. Namun, ia mengatakan bahwa tidak peduli hasil dari kontes, keputusan akhir akan menjadi miliknya.
Namun, ayahnya yang mengakhiri masalah ini. Pada hari Rabu, ia mengatakan kepada wartawan bahwa ia membatalkan sayembara tersebut. Pasalnya, hal itu justru terlalu mengganggu keluarga dan bisnisnya. Meskipun begitu, dikutip dari Khaosod English, juragan durian itu masih berniat memberikan 10 juta baht tersebut kepada siapa pun yang menikahi putrinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi