Sabtu, 09 Maret 2019

Cantik Menggoda di Panggung, HyunA Tanpa Make-up Bikin Pangling

Ikut parade comeback musim panas, HyunA dapat kesempatan untuk rilis album solo kali ini. Hadir dengan konsep menggoda, member girlband 4Minute tersebut identik dengan kostum dan koreografi seksi.
Bahkan dalam lagu barunya berjudul Because I'm the BestHyunA nggak sungkan untuk menggunakan baju renang hingga topless dalam pemotretan album. Jadi ikon seksi, tentu make-up tebal dan menantang selalu lekat padanya.


Namun kemunculan HyunA beberapa waktu lalu cukup bikin netizen shock hingga terheran. Saat ia berjalan menuju sebuah stasiun TV demi rekaman panggung musik, dirinya terlihat lain bahkan hampir tak dikenali nih.
Dengan dandanan casual, atasan warna biru serta celana jeans pendek putih, HyunA tampaknya belum menggunakan make-up lengkap. Ditambah lagi dirinya menggunakan kacamata putih ala Harry Potter dan rambut yang belum tertata.
"Bisakah kalian menebak gaya apa ini? Konsep 'natural' bukan? Mulai dari rambut yang belum kering. Dia sudah bermake-up, kemudian baju dan kacamata itu tampak seperti hasil pemilihan yang hati-hati, mungkin mereka nggak menyangka jika ia (HyunA) akan tampak jelek jika difoto. Kacamata itu adalah kesalahan besar," komentar salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo.
Mungkin butuh dua atau tiga kali lebih untuk memastikan jika foto tersebut benar adalah HyunA. Walau begitu, pelantun Red tersebut masih ramah menyapa dan tebar senyum pada fans nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi