Minggu, 17 Maret 2019

Guru Paling Seksi Ini Bikin Cowok Rugi Gak Masuk Kelas


Kegiatan belajar membelajar di kelas memang terkadang membuat murid merasa jenuh. Terlebih lagi guru yang mengajar adalah sosok yang garang. Maka tak heran bila sebagian murid membolos. Namun hal tersebut tidak akan berlaku jika yang mengajar adalah tujuh guru seksi berikut ini.

1.Kheny Soliva Berco


Dia adalah guru dari Philipina. Keseksian tubuhnya ini bahkan pernah menghantarkannya menjadi model majalah pria dewasa. Tapi profesi itu tak lagi ia lakoni, setelah memutuskan untuk mengabdi menjadi guru di sebuah sekolah di sana.

2.Dini Fronitasari


Wanita cantik dan seksi berikut ini justru datang dari dalam negeri. Adalah Dini Fronitasari, gadis bak bintang Korea yang menjadi dosen di sebuah universitas di Indonesia.

3.Hyun Sun


Hyun Sun merupakan dosen bahasa asing di sebuah universitas yang ada di Vietnam. Meski mengajar di Vietnam, namun dia berasa dari Korea Selatan.

4.Lee Nayeong


Masih dari Korea Selatan, berikut ini ada Lee Nayeong. Guru yang punya tubuh seksi ini mengajar di sekolah khusus pria di negaranya.

5.Kendra Valonne


Jika yang lainnya bergerak di bidang mata pelajaran, wanita seksi ini justru di bidang olahraga. Lebih tepatnya pengajar golf profesional di Amerika Serikat.

6.Sylvia Zubeva


Tak hanya dibuat betah berlama-lama, sosok guru dari Bulgaria ini bahkan mungkin membuat murid khususnya kaum pria panas dingin. Tapi sayangnya, Sylvia hanya mengajar anak sekolah dasar.

7.Oksana Neveselaya


Terakhir si guru seksi, Oksana Neveselaya dari Belarusia. Tak hanya punya body bak gitar Spanyol, tapi guru matematika ini juga punya buah dada yang super besar. Hal ini pun membuat dia dinobatkan sebagai guru matematika paling seksi di dunia.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi