Rabu, 13 Maret 2019

Salah Tulis Tato, Wanita Selebgram Ini Dibanjiri Ratusan Ribu Hujatan!


melukis tubuh atau yang biasa disebut tato, memang menjadi pilihan populer bagi seseorang untuk menggambarkan isi hatinya. Meski demikian, beberapa orang tentu akan galau saat memikirkan kata-kata apa yang hendak dituliskan dalam tubuhnya.
Jika salah dalam menuliskan kata pada tubuh, bukannya malah terlihat keren, justru Anda akan merasa sangat malu karena akan banyak orang yang menghujatnya. Jika hal ini terjadi, maka Anda akan minder, pasalnya tato yang telah dibuat akan sulit untuk dihilangkan.

vBelum lama ibu seorang bintang Instagram dari Turki telah diejek setelah mentato tubuhnya dengan tulisan yang sangat buruk dan sulit untuk diterjemahkan. Wanita malang yang mendapat hujatan dari netizen itu bernama Naz Mila.

Awalnya wanita cantik yang berusia 26 tahun itu diyakini menginginkan tato yang bertulis "Hanya Tuhan yang dapat menilai kesalahan dan kebenaran saya" sebuah frase Turki yang populer. Namun, impiannya untuk mendapatkan tato yang sempurna dengan tulisan keren di dalamnya harus sirna dengan seketika.
Dalam tato tersebut, tampak terlihat jelas bahwa terjemahan bahasa Inggris yang diukir pada bagian sisi tubuhnya tersebut, tidak sepenuhnya akurat. Alhasil kata mutiara tersebut berubah menjadi “Saya bisa menilai Tuhan dengan kesalahan dan kesalahan saya". Tato besar tersebut membentang dari rusuk hingga ke bagian atas lututnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi