Minggu, 03 Maret 2019

Selain Jesika Amelia, Berikut Deretan Joki Cantik yang Juga Suka Adu Balap

Kabar duka kembali datang dari dunia balap, saat joki cantik Jesika Amelia alami kecelakaan ketika kendarai Kawasaki Ninja 150 miliknya. Wanita cantik dan seksi asal Malang, Jawa Timur ini alami kecelakaan di kawasan GOR Ken Arok, Malang pada Sabtu (19/1/2019).
Diketahui penyebab kecelakaan yang dialaminya karena Kawasaki Ninja 150 yang ditungganginya lepas kendali setelah senggolan dengan pembalap lain. Bahkan tubuh Jesika Amelia dengan motornya terlempat hingga ke tempat sampah.

Tapi selain Jesika Amelia, ternyata ada beberapa joki-joki lain yang enggak kalah cantik dan seksi lho.
Di antaranya adalah Raya Kitty, Sabrina Sameh, dan Indri Barbie.
1. Raya Kitty

Raya Nur Fitri Rahmadiana atau biasanya dikenal Raya Kitty, ini salah satu pembalap wanita yang berada di naungan team Bulan Indah Ternate NRT FDR KYT ALZ. 
Pembalap Nasional ini pernah menjadi juara 1 dalam Kejurda Road Race IMI Jabar 2015 seri 1 kelas motor matic. Selain balap, wanita kelahiran 10 Februari 1994 ini juga meniti karirnya menjadi bintang sinetron.
`2, Sabrina Sameh

Bagi para penyuka motor drag atau drag race pastinya mengenal sosok Sabrina Sameh. Sabrina Sameh, salah satu pembalap cantik drag bike wanita di Indonesia. Wanita dengan nama lengkap Sabrina Sameh Muhammad Abdel Fateh ini memulai karir balapnya sejak tahun 2012.
3. Indri Barbie

Pembalap berparas cantik berprestasi ini biasanya dikenal dengan nama Indri Barbie. Indri memulai karirnya dalam dunia balap di ajang drag bike sejak 2011. Wanita kelahiran 25 Agustus 1994 ini menjadi salah satu lady dragster di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi