Selasa, 19 Maret 2019

3 tempat yang bahaya didatangi oleh pacar


1. Kebun raya bogor


banyak pohon sejuk dan murah . Pas banget kan di tempat pacaran kawula muda ? disini juga banyak penjual makan kaki lima yang bisa jadi tempat kamu makan sepiritng berdua .


Meskipun kedengarannya asik , mendingan kamu cari tempat lain. udah banyak banget orang mengaku mereka putus sama pacar gara - gara mengunjungi kebun raya bogor.

2. Candi prambanan , Yogyakarta


Kompleks candi yang terpopuler di kalangan turis ini sebaiknya dikunjungi bareng keluarga atau teman . Hindari dateng bareng pacar, ini semua karena legenda roro jonggrang yang tersohor itu.

.

Tahu kan kalau puteri yang satu ini minta dibikinin seribu candi sebagai syarat bagi bandung bondowoso untuk meminang dia . Berhubung akhirnya bandung bondowoso gagal , akhirnya ia mengutuk sang puteri.

3. Tanah Lot , bali


Pura cantik yang menjadi ikon bali ini katanya dijaga ular suci yang bisa mengabulkan permintaan pengunjung yang bedoa disana. Tapi , rupanya ini tidak berlaku bagi kamu yang pergi kesini bareng pacar.


Mereka yang bawa pasangan malah dilarang kesini dan menemui ular itu karena bisa bikin hubungan kandas . Padahal enak banget tuh kalau bisa menikmati sunset di pura ini berdua dengan pacar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi