Jumat, 02 November 2018

Terpikat Tukang Cukur Cantik dan Seksi yang Buat Pria Betah di Salon


negara di Eropa Timur, yang merupakan pecahan Uni Soviet, mendadak tenar dan menjadi buah bibir netizen berbagai belahan dunia.
Itu setelah foto-foto salon atau gerai cukur rambut khusus lelaki bernama Old Bay Salon di Oskemen, Kazakhstan, diunggah dan viral di media-media sosial.
Apa yang unik dari salon tersebut? Ternyata, seperti dilansir Mirror, Jumat (3/3/2017) pekan lalu, salon tersebut mempekerjakan banyak wanita sebagai pencukur rambut.


Tapi, staf mereka tidak memakai seragam atau busana lazimnya tukang cukur. Perempuan yang bekerja di salon itu hanya dibolehkan memakai celana dalam dan celemek, ketika memangkas rambut pelanggannya.
"Kupikir rambutku sudah terlalu panjang. Lebih baik aku segera ke gerai cukur itu," tutur seorang pengguna Facebook yang dikutip Mirror, menanggapi foto-foto salon tersebut.
"Ini waktunya kita, para pria, mengalihkan tujuan liburan ke Kazakhstan. Staf gerai itu tampaknya cukup mumpuni untuk menata rambut kita," sindir seorang pengguna lain Facebook.

Masih menurut Mirror, semua staf perempuan itu ternyata bukan pencukur ahli. Sebab, mereka sengaja disewa oleh si pemilik gerai dari klub striptis "Zebra Strip" untuk mengundang banyak pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi