Rabu, 28 November 2018

Aneh tapi nyata, inilah 5 manusia unik di dunia yang sulit dipercaya

Di dunia ini ada berbagai hal aneh dan unik. Banyak hal aneh diluar nalar yang terjadi dan memang nyata. Contohnya seperti sejumlah fenomena alam yang aneh dan tidak pernah bisa dipecahkan oleh sejumlah penelitian yang dilakukan para ahli sekalipun. Namun bukan hanya terjadi pada alam saja, sebuah fenomena unik juga banyak terjadi pada manusia.
Memang manusia tak ada yang sempurna. Namun terkadang, ada beberapa manusia mendapatkan kondisi fisik yang berbeda dengan manusia lain, baik secara alami maupun buatan. Mungkin bisa dibilang paling aneh yang pernah ada di dunia.`

1. Michele Kobke


Ia adalah Michele Kobke, wanita yang memiliki pinggang dengan ukuran 16 inci. Untuk mendapat pinggang sekecil itu, perempuan yang berasal dari Jerman ini harus tidur mengenakan korset selama tiga tahun. Dia ingin mengurangi dua inci lagi dari pinggangnya, meski sudah ada peringatan dokter.

2. Mandy Sellars


Sebuah penyakit langka menderita Mandy Sellars yang membuat kakinya sangat besar bahkan besarnya melebihi tubuhnya sendiri. Diketahui dia menderita sindrom Proteus yang merupakan penyakit langka yang hanya memengaruhi 120 orang di seluruh dunia. Kaki kirinya diamputasi pada 2010 tapi mulai tumbuh lagi.

3. Mohammad Kaleem


Bocah berusia delapan tahun dari India ini memiliki tangan raksasa yang berukuran lebih besar dari kepalanya. Menurut hasil diagnosis, Mohammad Kaleem mengidap penyakit langka Gigantisme lokal sehingga membuat bagian tangannya tumbuh secara abnormal dibanding bagian tubuhnya yang lain. 4. Amoo Hadji

4. Amoo Hadji


Amoo Hadji adalah pria berusia 80 tahun dari Iran yang belum mandi selama 6 dekade alias 60 tahun! Saat ditanya tentang kehidupannya, Amoo menjawab, 60 tahun yang lalu, ia mengalami hal-hal emosional hingga menjadi terisolasi. Ia juga kerap merokok menggunakan pipa yang dipenuhi kotoran hewan.

5. Wang Fang


Wang Fang yang lahir dengan telapak tangan dan kaki yang tidak normal. Telapak kaki Wang bahkan dalam keadaan terbalik. Wang yang kini bekerja sebagai pelayan di restoran keluarga tersebut mengaku tak ada alasan baginya untuk merasa sebagai orang cacat. Ia bahagia meski lahir dalam kondisi yang tidak normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi