Jumat, 23 November 2018

Penari Striptis jadi Peran Menantang 5 Aktris Hollywood

1) Jessica Alba - Sin City


Jess memainkan peran wanita penggoda dengan tali laso di film Sin City (2005). Sebelum pengambilan gambar, ia mengaku:  "Saya mau melakukannya karena bagai olahraga saja,
anggap saja begitu. Sebelum syuting, saya pergi dulu ke klub striptis untuk melihat bagaimana mereka melakukannya."

2) Gina Gershon dan Elizabeth Berkly - Showgirls 


Inilah film musik yang paling kontroversial pada 1995. Banjir kritik, tak menyurutkan niat produser untuk memproduksi dan memasarkan versi DVD tanpa sensor.

3) Rose McGowan - Grindhouse 


Setelah mengarahkan Jessica Alba di Sin City, Film Robert Rodriguez berikutnya memberi peran pada pemera utama serial Charmed tampil seksi.
Dia memerankan penari stripper dan lapdancer Cherry Darling di film produksi 2007.

4) Natalie Portman - Closer 


Aktris cantik tidak pernah lepas busana di berbagai film yang pernah dibintanginya, tapi dia tidak menolak tampil panas di film bertabur Oscar, Closer pada 2004. Natalie mengatakan: "Kami membuat semacam kesepakatan saat syuting, disepakati syuting seperti biasa, dan menyensor adegan yang harus disensor, setelah ditunjukkan kepada saya, saya setuju atau tidak, itulah yang terjadi." 

"Saya tidak hanya berpikir [bugil] sangat vital pada adegan. Saya pikir itu akan mengganggu jika kreativitas seni dibatasi karena alasan tampil bugil." 

5) Jessica Biel - Powder Blue 


Siapa pun yang menonton film produksi 2009 bakal faham bahwa Justin Timberlake adalah pria yang beruntung. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi