Sabtu, 24 November 2018

4 Presenter Seksi Indonesia Bikin Acara Olahraga Makin Hot!



Saat ini Indonesia tengah disibukkan dengan pesta olahraga terbesar di Asia bertajuk Asian Games 2018. Beberapa acara televisi ramai menyiarkan berita-berita seputar olahraga ter-update dan teraktual seputar dunia olahraga.
Acara-acara bernuansa olahraga memang memiliki magnet tersendiri bagi pecintanya. Namun bukan berarti tak ada ‘hal lain’ yang mampu memanjakan penikmatnya.
Salah satunya adalah keberadaan presenter-presenter cantik yang membawakan acara olahraga dengan baik. Tak hanya itu, mereka berhasil membius penikmat olahraga dan memaksa mereka untuk menantikan kehadirannya yang biasa muncul di setiap jeda pertandingan. Wajah cantik dan molek tubuh yang seksi menjadi warna tersendiri dalam acara olahraga.
Maria Vania


Presenter cantik dengan lekuk tubuh yang menggoda iman ini namanya mulai melejit saat membawakan acara bertema sepak bola saat berlangsungnya Piala Dunia 2014 di Brazil. Vania yang karirnya dimulai dari dunia model mampu menjadi idola di kalangan pecinta Moto GP. Dunia presenting dipelajarinya secara otodidak setelah sebelumnya sempat membintangi beberapa sinetron dan FTV.
Kartika Berliana

Alih alih sebagai presenter olahraga, paras ayu nan seksi Kartika Berliana lebih cocok jika menjadi artis sinetron. Wajahnya wara wiri selama helatan Piala Dunia 2018 kemarin. Perempuan cantik ini mengawali karirnya mulai dari MC dan sempat mengenyam profesi sebagai model dan sales promotion girl (SPG) mobil. Setelahnya ia merambah dunia layar kaca dan menjadi host acara infotainment.
Sandra Olga

Nama lain yang beberapa waktu lalu menjadi penyegar mata di siaran Piala Dunia 2018 adalah Sandra Olga. Presenter cantik ini sempat dihujat netizen karena salah menyebutkan pemain asal Brazil, Paulinho, bermain untuk Manchester City. Padahal pemain tersebut adalah pemain Barcelona. Meski dibully, kecantikannya tetap paripurna dan tak dapat dipungkiri lagi.
Asyifa Latief

Nama ini sudah cukup lama melanglang di dunia presenting. Perlu diketahui, ia adalah Miss Indonesia 2010 dan berhak mewakili Indonesia di ajang Miss World. Prestasinya di helatan itu tak mengecewakan karena berhasil raih 40 besar. Selepas itu, ia disibukkan dengan menjadi presenter di beberapa acara. Lensa Olahraga adalah salah satu acara yang berhasil melambungkan namanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi