Sabtu, 03 November 2018

Heboh! Bintang Porno Internasional Dukung Indonesia Tekuk Vietnam




Lagi-lagi, bintang film dewasa  Vicky Vette, menunjukkan dukungannya kepada tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016
Beberapa kali  ia menulis status di twitter terkait dengan kabar terbaru seputar TimnasIndonesia yang akan bertanding di laga kedua melawan Vietnam pada hari ini Rabu
"#TimnasDay! Good luck #Indonesia! Hope you kick #Vietnam's ass today! #ahay! rt!! #AFFSuzukiCup #garudadidadaku," kicaunya di akun twitter @vickyvette pada 5 jam yang lalu.


Bintang film dewasa asal Norwegia ini tak hanya menulis status di twitter namun juga mengunggah foto seksinya di instagram guna  mendukung tim Garuda Indonesia. 
Dalam foto tersebut, ia berdiri di pinggir kolam renang memakai baju timnas Indonesia serta mengenakan rok pendek sambil bertolak pinggang dan melebarkan senyum manisnya.
" This one is for #Indonesia! Hope you beat #Vietnam!! #affsuzukicup #garudaindonesia #timnasday #indo #soccermom," tulisnya dalam caption di instagram @vickyvette.


Ini bukan pertama kalinya pemilik nama Vicky Vette ini mem­berikan dukungan untuk Timnas Indonesia. Selama ajang Piala AFF 2016, Vette memang kerap  memberikan semangat untuk tim besutan Alfred Riedl tersebut. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi