Senin, 19 November 2018

10 DJ WANITA TERSEKSI DI ASIA 2018


Profesi sebagai DJ atau Disc Jockey saat ini bukan hanya digeluti oleh para kaum laki laki , namun banyak kaum prempuan saat ini mulai meramaikan lantai dansa dengan campuran musik - musik yang mereka ciptakan. ini lah 10 foto dj cantik dan seksi .

1. Leng Yein - Malaysia


DJ asal malaysia dinobatkan sebagai dj terseksi di asia tahun 2018 . ini adalah kali kedua wanita asal malaysia ini menyandang predikat tersebut setelah tahun 2015 lalu.

2. Dinar Candy - Indonesia


Nah DJ cantik satu ini merupakan DJ asal indonesia . Pastinya pada tahu dong ? Dinar berhasil masuk dalam DJ terseksi di Asia 2018 menempati urutan ke 2 . Di indonesia Dinar memang dikenal DJ yang syarat dengan sensasinya.

3. King Lady - Vietnam



Di urutan ke 3 ada King Lady merupakan Dj cantik dan seksi asal vietnam . DJ ini kerap mendapatkan pujian karena kemolekan tubuhnya dan tentunya juga karena kemampuannya dalam mencampur - campur lagu.

4. DJ Siena - Korea Selatan 


Selanjutnya ada DJ Siena yang menempati urutan ke 4 dalam 10 DJ terseksi di Asia 2018. yang berasal dari korea selatan . Di tahun 2018 ini adalah kali pertama namanya masuk dalam DJ terseksi versi EDMDroid sebagai seorang DJ.

5. Jade Rasif - Singapura

6. Roxy June - Thailand 


7. DJ Hiloco - Jepang


8. DJ Alyshia - Taiwan


9, Troyi & Loky - Hongkong


10. Angela Villaronte - Fillipina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi