Kamis, 22 November 2018

7 Model Victoria's Secret dengan Bayaran Termahal



Siapa sih yang enggak kenal sama brand Victoria’s Secret? Yap, brand underwear dan lingerie ternama ini enggak cuma punya produk yang berkualitas. Banyak model internasional yang bersaing ketat buat menjadi Victoria’s Angels alias memeragakan produk keluaran Victoria’s Secret di atas catwalk. Nah berikut ini deretan model Victoria’s Secret dengan bayaran termahal:

1. ADRIANA LIMA


Sama seperti Alessandra, Lima adalah model asal Brazil yang fenomenal. Dengan kekayaan mencapai $75 juta atau setara Rp1 triliun, Lima menjadi model Victoria’s Secret terkaya.
Dia pertama kali memenangi kontes Ford’s Supermodel of Brazil pada usia 15 tahun dan mulai tergabung dalam Elite Model Management. Lima juga merupakan Victoria’s Angels dengan bayaran termahal, yaitu mencapai $11 juta (Rp158 miliar) per tahun.

2. ALESSANDRA AMBROSIO


Model asal Brazil ini memiliki kekayaan senilai $60 juta (Rp861 miliar). Sejak memulai karier di usia 12 tahun, Alessandra tampil di berbagai cover majalah fashion seperti Marie Claire dan Vogue. Istri dari pebisnis kaya Jamie Mazur ini juga masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi People tahun 2007.

3. LIU WEN

Liu adalah model China pertama yang menjadi model Victoria’s Secret. Dia memasuki duniamodelling dengan memenangi kontes New Silk Road World Model Contest di tahun 2015. Kemudian setelah muncul di majalah Vogue Cina, nama Liu semakin terkenal. Selain model, cewek 30 tahun ini juga artis ternama di negaranya loh, dengan penghasilan mencapai $35 juta (Rp502 miliar).

4. KENDALL JENNER

Salah satu personel termuda dari The Kardashians ini rela meninggalkan bangku SMA demi berkarier di dunia model. Hasilnya, Kendall menjadi satu dari Victoria’s Angels terkaya dengan pendapatan $18 juta (Rp258 miliar).
Dia memulai karier sejak umur 14 tahun dan muncul sebagai cover majalah Teen Vogue’s pada tahun 2010. Selain menjadi model terkaya, Kendall juga one of the most popular womanyang memiliki 92,3 followers di Instagram.

5. BELLA DAN GIGI HADID

The Hadid Sister adalah dua dari model Victoria’s Secret yang terkaya di dunia. Si Kakak Gigi Hadid memulai karier sebagai model sejak usia 2 tahun. Sementara adiknya Bella baru memulainya di umur 16 tahun
Keduanya sering membawakan baju keluaran brand ternama seperti Channel dan Balmain. Penghasilan Gigi mencapai $13 juta (Rp186 milar) sedangkan Bella senilai $12 juta (Rp172 miliar).

6. LILY ALDRIDGE

Lily adalah model 32 tahun asal Amerika yang berpenghasilan $8 juta atau sekitar Rp114. Dia memulai karier modelling pada usia 16 tahun untuk brand Abercrombie dan Fitch. Kemudian di tahun 2010, Lily mulai mendapat perhatian setelah menjadi salah satu Victoria’s Angels. Selain modelling, dia juga mendirikan brand fashion Lily Aldridge for Velvet dan merupakan salah satu cewek berambut brunette yang tercantik di dunia.

7. TAYLOR HILL


Taylor lahir di Illinois dan berkarier sebagai model sejak usia 14 tahun. Dia mulai menjadi model Victoria’s Secret pada tahun 2015. Di tahun itu pula, dia terpilih sebagai Model of The Year versi Fashion Media Awards. Model berusia 22 tahun ini, sekarang menduduki posisi 17 sebagai model termahal versi Forbes dengan penghasilan senilai $6 juta atau setara Rp86 miliar.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi