Selasa, 16 Oktober 2018

Unik Banget, Berkunjung ke Kafe Ini Serasa di Dunia Komik


Kalian para pecinta komik? Nampak harus mengunjungi sebuah kafeunik yang memiliki konsep kartun di Korea Selatan Ini. Ya, baru-baru ini sedang viral sebuah kafe unik berkonsep komik di Nwegeri Ginseng tersebut.

Kalian akan merasa seperti berada dalam sebuah komik ketika makan di kafe tersebut. Kafe yang terletak di distrik ternama Yeonman-dong itu bernama kafe Yeonnam-dong 239-20, yang mana merupakan alamatnya sendiri.
Jika kalian masuk ke dalam kafe itu kalian akan melihat semua hal di dalamnya nampak seperti kartun. Mulai dari interior, tembok, lantai, furniture, hingga perlengkapan makan seperti piring dan gelas dibuat seperti gambar yang ada di komik.
Nyatanya konsep unik ini terinspirasi dari serial TV Korea “W-Two Worlds” yang mana karakter utama dalam film itu diceritakan masuk ke dalam dunia komik. Awalnya mungkin akan terdengar aneh, tapi kalian dijamin akan dibuat takjub jika melihat foto-fotonya. Dikutip dari Boredpanda, berikut foto-foto kafe Yeonnam-dong 239-20 yang berkonsep komik tersebut.


Mulai dari pintu hingga kursi di gambar layaknya yang ada di komik


Gelas dan sendoknya juga seperti yang ada di komik


Seperti berada di dalam dunia komik sungguhan ya


Terlihat sangat menggemaskan, bukan?


Suasananya pun benar-benar seperti gambar di komik

Jadi, apa kalian ingin berkunjung ke sana?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi