Kamis, 04 Oktober 2018

Hal-Hal Aneh di Rumah Yang Ditinggalkan Pemilik Sebelumnya

Setiap rumah selalu memiliki cerita tersendiri, begitu juga dengan hal-hal mengejutkan yang terkadang tersembunyi di dalamnya. Seperti foto-foto berikut ini, di mana ada banyak hal dan benda aneh yang tersimpan rapi di dalam sebuah rumah.
Hanya saja beberapa orang berhasil menemukan hal-hal dan benda aneh yang ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya. Penasaran ada apa saja? Langsung intip selengkapnya di sini yuk.

Pemilik rumah yang baru ingin mengganti karpet rumah dari pemilik yang lama, namun ketika diangkat, ia justru menemukan lantai berbentuk permainan Monopoli raksasa.
Begitu juga ketika orang ini menempati apartemen barunya. Secara tidak sengaja ia menemukan ruang tersembunyi di toilet dengan hasilnya yang mengejutkan.

Yap, ketika ia membongkar ruang kecil yang tersembunyi di apartemennya itu ia menemukan koin lawas dan beberapa benda aneh yang disimpan oleh pemilik sebelumnya.
Dan ini adalah pemandangan kuburan yang tak lagi terpakai dan berada di lantai dasar sebuah apartemen besar.
Seorang pria baru saja menempati rumah barunya yang dulu sempat dipakai sebagai penjara Polisi. Benar, ini adalah salah satu penampakan pintu yang digunakan sebagai sel tahanan.
Dan sebuah keluarga secara tidak sengaja menemukan ruang yang diisi oleh batu raksasa sebagai salah satu fondasi rumahnya.
Kemudian ada sebuah keluarga di Inggris yang masih memiliki sumur dengan bentuk klasik. Bahkan keluarga baru ini juga tetap membiarkan bentuk sumur klasik yang memang menjadi bagian paling asli dari rumahnya.
Kemudian ada sebuah keluarga yang baru saja menempati tempat tinggal anyar mereka. Saat ingin mengganti wallpaper rumahnya, mereka malah menemukan sebuah surat yang berisi janji dari seorang anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi