Rabu, 31 Oktober 2018

CANTIK & SEKSI, SELENA GOMEZ BIKIN THE WEEKND KLEPEK-KLEPEK

Hanya berselang sehari setelah foto ciumannya dengan Selena Gomez beredar, The Weeknd langsung merilis video klip untuk lagu barunya yang bertajuk Party Monster. Di sanalah ia tampak memuja kemolekan tubuh Selena. Lantas, seperti apa sih pesona Selena yang mampu meluluhkan hati The Weeknd? Cari tahu jawabannya di sini ya!
Dianugerahi dengan wajah cantik, tak heran jika Selena Gomez punya banyak fans yang begitu memuja dirinya. Hingga pada akhirnya ia mampu membuat The Weeknd jatuh hati padanya. 
Sesuai dengan lirik dalam lagu Party Monster, The Weeknd juga memuja kemolekan tubuh Selena. Lihat saja bagaimana seksinya Selena saat hampir bugil seperti ini.
Dengan tubuh molek yang dimilikinya, Selena juga bisa dengan mudah terlihat sempurna tak peduli baju apapun yang dikenakannya.
Dengan tubuh molek yang dimilikinya, Selena juga bisa dengan mudah terlihat sempurna tak peduli baju apapun yang dikenakannya.

Menjalani photoshoot untuk Revival Tour beberapa waktu yang lalu, mantan kekasih Justin Bieber ini bahkan sempat berpose panas dengan hanya memakai bikini two piece.

Punya tubuh ramping dan abs keren, pria manapun memang akan langsung jatuh cinta saat melihat pesona yang dimiliki oleh pelantun The Heart Wants What It Wants ini.

Belum lagi ditambah dengan selera fashion berkelas yang dimilikinya. Selena memang selalu tampil sempurna di segala kesempatan.

Ia bahkan juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat peduli pada para fansnya. Meski sibuk dengan berbagai jadwalnya, Selena selalu menyempatkan diri untuk berpose selfie bareng fans.

Mengawali karirnya sejak usia masih dini, tak heran jika nama Selena sukses menjadi salah satu penyanyi yang paling sukses saat ini. Soal popularitas, kamu pun tak perlu meragukan lagi.

Artis dengan jumlah total follower terbanyak di Instagram ini memang bisa dengan mudah melumpuhkan hati para pria. Nggak heran dong mengapa The Weeknd cepat move on dan klepek-klepek? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi