Minggu, 14 Oktober 2018

6 Penyerang Yang Sedang On Fire Saat Ini


Peran penyerang dalam klub sepak bola tidak boleh dianggap remeh. Pasalnya, tugas utama penyerang adalah mencetak gol ke gawang lawan dan membawa timnya meraih kemenangan.
Seorang penyerang harus punya naluri mencetak gol yang tinggi. Sebab, mereka pasti akan selalu diandalkan untuk bisa mencetak gol dan menjadi penentu kemenangan dalam setiap pertandingan.Pada musim ini, ada sejumlah penyerang di Eropa yang mampu mencuri perhatian. Penampilan mereka sangat mengesankan dan berhasil mencetak banyak gol untuk timnya masing-masing.Berikut ini enam penyerang yang penampilannya sangat mengesankan saat ini seperti dilansir Sportskeeda.

Andre Silva

Andre Silva bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2017. Namun, pemain Portugal itu gagal menunjukkan ketajamannya bersama raksasa Italia musim lalu. Ia hanya mencetak 2 gol dalam 24 penampilan di Serie A untuk Rossoneri sebelum akhirnya dipinjamkan ke Sevilla musim panas ini.
Di La Liga, Silva berhasil melupakan pengalaman buruknya di Italia. Ia memasuki musim baru dalam performa yang menakjubkan dan mendapat pujian dari rekan senegaranya Cristiano Ronaldo.
Silva saat ini berada di posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak La Liga. Ia mengalahkan pemain seperti Lionel Messi, Antoine Griezmann, Gareth Bale, dan Luis Suarez dengan 7 gol dari 8 penampilan serta membantu tim Andalusia berada di puncak klasemen.

Paco Alcacer

Paco Alcacer sedang dalam performa yang mengesankan sejak meninggalkan Barcelona. Ia bergabung dengan klub Bundesliga Borussia Dortmund dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas.
Mantan striker Valencia itu langsung mencuri perhatian setelah bergabung dengan klub barunyua. Masuk dari bangku cadangan, Alcacer mencetak gol yang luar biasa dan membawa BvB meraih kemenangan penting dalam pertandingan debutnya melawan Eintracht Frankfurt.
Penampilan impresif pemain internasional Spanyol itu tidak hanya sampai di sana. Ia sekarang sudah mencetak 6 dalam tiga penampilan di Bundesliga, serta satu gol lagi di Liga Champions.
Yang lebih mengesankan, Alcacer belum bermain 90 menit penuh untuk klub di papan atas Jerman itu. Ia baru menghabiskan 81 menit di lapangan tapi sudah menghasilkan banyak gol.

Eden Hazard

Pemain Belgia itu sudah membawa permainannya ke dimensi yang lebih tinggi sejak Maurizio Sarri mengambil alih tugas di Stamford Bridge pada musim panas ini. Hazard menunjukkan penampilan yang luar biasa dan menjadi sosok yang menakutkan di Premier League.
Hazard mengungguli pemain-pemain seperti Mohamed Salah, Sergio Aguero, Harry Kane, Romelu Lukaku dan Pierre-Emerick Aubameyang untuk menjadi finisher paling mengesankan di divisi teratas Inggris pada saat ini dan duduk di atas daftar pencetak gol.
Hazard sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam delapan penampilan Premier League musim ini. Dia pasti ingin mencetak gol lebih banyak lagi untuk Chelsea.

Neymar

Penyerang lainnya yang performanya sangat menakutkan saat ini adalah superstar PSG Neymar. Pemain asal Brasil itu meninggalkan Barcelona untuk klub Ligue 1 pada musim panas 2017.
Neymar menjalani debut yang brilian di ibukota Prancis dengan mencetak 28 gol dan 16 assist di semua ajang kompetisi. Namun, penampilan Neymar semakin mengesakan pada musim keduanya.
Neymar sudah mencetak tiga gol dan satu assist untuk PSG dalam dua penampilan di Liga Champions musim ini. Selain itu, Neymar sudah mengemas delapan gol pada ajang Ligue 1 sejauh ini untuk membantu sang juara bertahan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe adalah salah satu pemain muda yang mampu mencuri perhatian belakangan ini. Bintang PSG itu baru saja mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia di Rusia.
Mbappe ternyata mampu meneruskan penampilan impresifnya di level klub pada musim ini. Salah satunya adalah saat mencetak empat gol dalam 13 menit saat PSG mengalahkan Lyon pada ajang Ligue 1 pekan lalu.
Kini pemain berusia 19 tahun itu sudah mengemas delapan gol dan membuat tiga assist di divisi teratas Prancis. Selain itu, Mbappe juga sudah mencetak dua gol dan satu assist dalam dua penampilan di Liga Champions.

Lionel Messi



Lionel Messi selalu bisa diandalkan oleh Barcelona. Bintang Argentina itu sepertinya sudah bisa melupakan kampanye buruknya di Piala Dunia kemarin.
Messi merupakan salah satu penyerang yang penampilannya sangat impresif di La Liga musim ini. Ia sudah mencetak enam gol dan membuat empat assist dari delapan pertandingan.
Penampilan impresif Messi juga terjadi di Liga Champions. La Pulga mengemas lima gol dari dua penampilan termasuk saat mencetak hattrick ke gawang PSV Eindhoven.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi