Minggu, 16 September 2018

Sardinia, Pulau Cantik Tempat Liburan Cristiano Ronaldo & Kekasihnya


Sardinia adalah nama suatu pulau di Italia. Di sinilah, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya liburan menikmati alamnya yang indah.

Belum lama ini, kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez memposting foto-foto liburan mereka berdua. Dilihat detikTravel dari Instagram pribadinya, georginagio pada Kamis (6/9/2018) Georgina memeluk mesra Ronaldo di atas kapal.

Disertai dengan keterangan lokasi di Sardinia, sudah tentu itu adalah foto-foto mereka saat liburan. Tapi bisa jadi, fotonya diambil sebelum Ronaldo memperkuat Juventus atau mungkin saat jeda internasional liga-liga Eropa di akhir pekan ini.



Mari mengenal Sardinia sebagai tempat liburan CR7 dan kekasihnya. Dirangkum detikTravel dari berbagai sumber, Sardinia terletak di antara Italia, Spanyol dan Tunisia. Pulau ini merupakan regioni otonomi Italia, dengan Cagliari sebagai ibukotanya.


Sardinia bisa ditempuh dengan naik pesawat sekitar 1 jam dari Kota Roma dan mendarat di Cagliari. Usut punya usut, Sardinia sudah masuk dalam daftar destinasi honeymoon favorit turis di Italia.

Dengan garis pantai sepanjang 1.840 km, Sardinia diberkahi pantai-pantai eksotis. Di antaranya seperti La Pelosa yang airnya sangat jernih bak krisstal, Is Arutas yang pasir pantainya sungguh putih nan lembut, Porto Giunco yang jadi favorit kapal-kapal yacht berlabuh, Cala Luna yang memiliki deretan tebing gahar dan masih banyak lagi.


Untuk urusan fasilitas wisata, dari restoran, kafe hingga deretan hotel berbintang serta resort berkelas tersedia lengkap. Beberaa penginapan yang digemari turis di sana seperti Chia Laguna Resort, Delphina Hotels & Resort, Forte Village Resort, Falkensteiner Resort Capo Boi, Villas Resort, Grand Hotel Ma&Ma, Pullman Timi Ama, Stella Maris, Hotel Pitrizza dan Ea Bianca Luxury Resort.

Pane carasau, roti khas Sardinia bakal menggoyang lidah. Kabarnya, wine di Sardinia juga disebut sebagai wine terbaik dari Italia.

Sudah banyak travel agent yang menjual paket wisata ke Sardinia. Tampaknya, pulau cantik ini layak menjadi destinasi liburan kamu ke Italia khususnya bersama pasangan.

Selamat menikmati Italia di Sardinia seperti Cristiano Ronaldo dan kekasihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi