Selasa, 11 September 2018

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi & Hobi Bintang La Liga Spanyol Di Luar Sepakbola



Penasaran apa yang sering dilakukan bintang sepakbola di luar lapangan? Temukan hobi beberapa pemain La Liga di sini, termasuk Ronaldo dan Messi!


GARETH BALE - GOLF

Meskipun banyak pemain sepak bola dunia yang suka bermain golf, tapi tidak banyak yang mendalaminya seperti pemain Real Madrid, Gareth Bale, yang bermain golf cukup baik, sehingga hanya memiliki handicap enam. 
Gelandang Real Madrid ini juga berteman dekat dengan juara turnamen golf US Masters 2017 dan penggemar berat Real Madrid, Sergio Garcia.
Bale, yang juga memperkuat timnas Wales tersebut, bahkan baru-baru ini menyewa sebuah perusahaan profesional untuk membuat replika tiga lapangan golf terkenal di dunia – full size – di belakang rumah keluarganya


ANTOINE GRIEZMANN - BALAP KUDA

penyerang Atlético Madrid, Antoine Griezmann, adalah seorang penggemar berat balap kuda, dan memiliki seekor kuda ras peraih penghargaan.
Griezmann mewarisi kegemaran melakukan olahraga yang kerap dijuluki sebagai ‘olahraga untuk raja’ (sport of kings) ini dari ayahnya. Untuk menunjukan kecintaannya pada olah raga ini, Grizou secara rutin mengunggah postingan tentang perkembangan pembangunan istal untuk kudanya di akun sosial media miliknya. 
Anak kuda berusia tiga tahun milik pemain asal Perancis tersebut, ‘Tornibush’, telah memenangkan balapan pertamanya pada November lalu di Perancis, dengan joki Franck Blondel yang meniru perayaan gol khas Griezmann di garis finish.


ARITZ ADURIZ - BERSELANCAR

Gelandang tengah Athletic Bilbao, Aritz Aduriz, ternyata pada masa mudanya tidak hanya berprestasi dalam sepak bola, namun juga dalam cabang olahraga ski dan snowboarding lintas alam. 
Saat ini, berselancar adalah cinta keduanya setelah sepakbola, dan Aduriz belajar berselancar pada waktu remaja di pantai La Zurriola, Bilbao. Hingga saat ini, pemain berusia 37 tahun tersebut masih mengunjungi tempat-tempat berselancar terkenal di pesisir pantai Basque, seperti Zarautz dan Biarritz. 
Ia juga kerap berselancar saat berlibur ke Kosta Rika dan California.


GERARD PIQUE - POKER

Pemain belakang Barcelona asal daerah Katalonia, Gerard Piqué, kerap menghabiskan waktu luangnya dengan bermain kartu. Kekasih penyanyi Shakira tersebut mengakui bahwa resiko bermain poker dengan taruhan tinggi itu sama besarnya dengan tugasnya ‘mengamankan’ para penyerang tim lawan di lapangan bola.
Keseriusan Piqué dalam hobinya ini telah membawanya ikut berbagai turnamen poker profesional, dan dia berhasil meraih peringkat kelima di kejuaraan dunia poker di Barcelona pada bulan Agustus 2017.


CRISTIANO RONALDO - MOBIL

Superstar Real Madrid, galactico Cristiano Ronaldo, terkenal sebagai kolektor mobil sport mewah. Di garasi rumah CR7 yang berada di pinggiran ibu kota Spanyol tersebut, bisa ditemukan mobil-mobil Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Ghost, McLaren MP4-12C Spider, Ferrari F12, dan dua tipe Bugatti - Chiron dan Veyron.
Pencetak topskor La Liga sebanyak tiga kali ini juga suka menghujani keluarganya dengan hobi mewah, ini terlihat saat ia membelikan Porsche Boxster warna perak sebagai hadiah untuk ibunya beberapa tahun lalu.


LIONEL MESSI - VIDEO GAME

Bintang Barcelona Lionel Messi, ternyata bukan hanya muncul dalam berbagai video game sepak bola, tapi dia juga hobi bermain video game. Peraih delapan gelar La Liga
ini mengatakan bahwa ia suka bermain video game bersama teman-temannya, bahkan Leo juga pernah bermain game online dengan menggunakan akun anonim untuk menantang para gamers di internet. 
Kapten timnas Argentina tersebut juga pernah bermain video game sepak bola melawan putranya yang berusia lima tahun, Thiago, dalam pertandingan “El Clasico” Barca vs. Real Madrid, meskipun sampai sekarang tidak ada yang tahu siapa yang mengendalikan tim apa













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi