Senin, 17 September 2018

Kumpulan Cerita Lucu Singkat bikin Ngakak yang Bisa Kamu Bagi ke Siapa saja

Daripada bosan melihat tayangan TV yang tak jelas, mending kamu beralih ke kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak aja. Nggak perlu repot-repot mencari ke berbagai sumber, karena di artikel semua sudah terangkum rapi.
Selain bisa menghibur karena bikin kamu senyum, kamu juga bisa membagikannya ke orang orang yang mau sayang. Seperti misal temen, keluarga, saudara, atau gebetan. Lumayan kan ada bahan obrolan.
Kalau kamu bisa bikin orang bahagia, mereka pasti seneng kalau berada di dekatmu. Gimana? Tertarik untuk cari bahan buat menghibur orang lain? Kalau iya, kamu bisa cari inspirasi di sini.
Dalam kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak sampai sakit perut ini, kamu bisa dapetin lelucon apa aja mulai dari cerita lucu anak sampai humor orang dewasa yang lucu banget. Penasaran? Yuk, segera simak!

Kumpulan Cerita Lucu Pendek

Kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak - Pria sedang tertawa

1. Julio Iglesias

Papa: “Mi, kamu tahu penyanyi asal Spanyol Julio Iglesias nggak? Katanya dia mau ngadain konser lagi di Jakarta lho!”
Mama: “Papi sayaaaaaang, kalo nyebut ‘Julio’ itu ‘Hulio’. Jangan kampungan gitu ah..”
Papa: “Ooo.. gitu ya,…?”
Mama: “Iya Pi. Emang kapan konsernya bakal diadaain?”
Papa: “Tadinya Hanuari, tapi mundur. Kalo nggak huni ya huli, Mi. Nonton yuk! Habis itu kita halan-halan, gimana?
Haduh ternyata si suami masih enggak nangkep apa yang dimaksud istrinya. Istrinya nyuruh bilang “Hulio” karena menurut ejaan asli dari Spanyol emang gitu. Eh sama suaminya malah semua yang berhuruf “J” dibaca “H”.
Selain cerita lucu singkat suami istri ini, masih banyak lho, lelucon lelucon lucu di kumpulan cerita lucu singkat berikut yang siap bikin kamu tersenyum. Pokoknya siap-siap ketawa ngakak deh.

2. Impian Semu

Istri : “Papi, liburan panjang ini anak-anak minta nginep di rumah eyang mereka di Semarang. Sebentar lagi anak-anak mau dijemput kata eyangnya.”
Suami : “Oh, ok kalau gitu.”
Istri : “Mumpung di rumah cuma tinggal kita berdua, kita nyoba posisi baru yuk, Pi..”
Suami : “Siapa takut! Mami pengen posisi yang kayak gimana ???”
Istri : “Mami pengen banget nyoba posisi tiduran di sofa sambil nonton TV.”
Suami : “Mantap. Terus papi enaknya ngapain, Mi ?”
Istri : “Papi ambil posisi jadi tukang nyuci, nyetrika, nyapu, sama ngepel, oke!”
Haha..kasian ya si bapak yang ada di kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak ini. Awalnya dikira istrinya bakal bersikap romantis. Eh ternyata, si istri malah mau mengajukan persamaan gender ke suaminya. Bubar sudah impian si bapak itu.
Kamu juga pasti mikir cerita di atas adalah cerita humor lucu dewasa, kan? Emang isinya cerita humor lucu dewasa: cerita humor yang tokohnya orang dewasa hehe.

3. Kacang Mede



Bu Dedeh sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.
Ibu Dedeh: “Permisi nek. Perkenalkan, nama saya Bu Dedeh. Saya penghuni baru rumah yang paling ujung itu.”
Nenek: “Oh, tetangga baru ya! Mari…mari…masuk. Silakan duduk dulu.”
Ibu Dedeh: “Aduh enggak usah nek, cuman sebentar kok. Niatnya cuma mau mampir sebentar buat silaturahmi, malah jadi ngrepotin.”
Nenek: “Nggak apa-apa. Masuk aja!”
Di meja ruang tamu si nenek terdapat banyak sekali makanan kecil. Di tengah-tengah obrolan, Bu Dedeh sangat ingin mencicipi kacang mede yang ada di hadapannya.
Ibu Omas: “Wah, kacang medenya kayaknya enak nih, nek. Boleh saya cicipi, ya?”
Nenek: “Oh, iya…iya..boleh. Silahkan!”
Awalnya hanya beberapa buah kacang mede, Bu Dedeh sampai habis satu toples saking enaknya rasa dari kacang mede tersebut,
Ibu Dedeh: “Waduh, maaf nek. Kacang medenya sampai habis nih saya makan.”
Nenek: “Oh, nggak apa-apa Bu. Nenek juga nggak bisa makan. Maklum gigi nenek udah nggak kuat. Jadi ceritanya nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat Metal Queen, tapi nenek cuma bisa jilatin coklatnya aja. Daripada kacang medenya kebuang, ya nenek kumpulin aja semua ke dalam toples itu. Kalau abis ya malah syukur, enggak kebuang.”
Bu Dedeh: %$^$
Salah satu dari kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak di atas mengingatkan kita untuk tidak serakah. Kalau yang namanya mencicipi, ya cuma satu buah. Kalau satu toples itu namanya merampok dengan santun.
Takutnya nih, gara gara makanannya kita abisin, besok-besok kalau bertamu ke tempat orang, kita enggak disuguhi kacang mede. Tapi biskuit “Engkong Gua” yang isinya rengginang, gimana?

4. Kontes Diam

Ada seorang ibu dan putrinya tengah bertengkar dengan hebat. Karena tak ada yang mau mengalah, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk saling mendiamkan satu sama lain.
Tiba-tiba, si anak ingat kalau besok ada acara piknik sekolah ke Yogyakarta. Permasalahannya adalah selama ini ibunyalah yang sering membangunkannya karena ia tipe anak yang susah bagun pagi.
Merasa butuh bantuan sang ibu tapi tak mau memulai pembicaraan (dan tak mau kalah), ia akhirnya menuliskan sesuatu di secarik kertas. Isinya, “Tolong bangunkan aku jam 5 pagi.
Iapun meninggalkan kertas itu di meja makan agar Ibunya bisa melihatnya.
Keesokan harinya, si anak kaget karena waktu sudah menunjukan pukul 8. Alhasil, dia ditinggal bis wisata sekolahnya. Dengan amarah yang memuncak, ia lalu mencari ibunya sampai akhirnya matanya tertuju pada suatu kertas di kasur yang bertuliskan, “Bangun, sudah jam 5.”
Memang ya, anak-anak akan selalu membutuhkan bantuan ibunya.
Cerita lucu singkat tentang anak sekolah ini mengajarkan kita buat pilih-pilih kalau mau marah. Jangan sama ibu. Kenapa? Takut dosa ya? Takut kelaperan karena enggak dimasakin! Hehe, bercanda, takut dosa juga.
Yang pasti, terlepas dari isi kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak ini, sebagai anak kita emang harus menghormati orang tua kita. Karena merekalah kita bisa lahir ke dunia, kecuali kamu Sun Go Kong yang lahirnya dari batu.

5. Tetangga Baru

Pada suatu malam Ardi, bocah berumur 6 tahun, mendekati Ayahnya yang tengah membaca koran. Kemudian, ia lbertanya,
Ardi: “Ayah, apakah hantu itu benar-benar ada?”
Ayah: “Tidak nak, hantu itu tidak ada. Hantu hanyalah cerita bohongan yang ada di film dan di TV saja.”
Ardi: “Tapi yah, tetangga sebelah rumah kita bilang jika hantu itu benar-benar ada!”
Ayah: “Nak, mulai besok jangan main lagi ke rumah tetangga sebelah.”
Ardi: “Tapi, kenapa ayah? Mereka kan orang baik”
Ayah: “Rumah itu udah kosong sejak 2 tahun yang lalu, Nak!!!!!”
Kalau beberapa fiksi dari kumpulan cerita lucu bikin ngakak di atas rata-rata komedi, bolehlah kalau yang ini berasa horor-horor dikit. Biar bulu kudukmu sehat: latihan berdiri.

Kalau kamu sendiri percaya hantu?Jangan percaya hantu, itu musyrik. Kalau mau percaya, ya percaya Tuhan dong. Serta percayalah satu hal, kalau kamu itu selalu ada dalam hatiku…eaaaaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi