Sabtu, 15 September 2018

Saat Cewek Berbaju Seksi Naik Kuda Keliling Kota di Malam Hari


Shanghai - Di suatu malam di kota Shanghai, China, seorang perempuan mencuri perhatian karena aksinya. Betapa tidak, ia berkeliling kota dengan baju seksi sambil menunggang kuda

Seperti dikabarkan Shanghaiist, pada Rabu (12/9/2018) malam, sekitar pukul 23.00, terlihat perempuan berbaju minim sedang menaiki kuda di sekitaran kota Shanghai. Tubuhnya berbalut pakaian seksi bergaya lingerie yang dipadu dengan boots tinggi berbahan kulit.



Aksinya tentu saja mengundang perhatian orang. Tak lama, video amatiran yang merekam kejadian tersebut langsung viral di media sosial. Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara motor yang penasaran bertanya kepada perempuan itu tentang aksinya. Ia hanya menjawab, "tidak ada masalah, ini peliharaanku."

Alhasil, momen 'jalan-jalan malam' perempuan itu harus berakhir juga setelah polisi menghentikannya. Ia lalu dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.


Menurut The Paper, perempuan tersebut diketahui berusia 26 tahun dan berdomisili di Shangai. Namun belum jelas motif di balik aksinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi